Peluang Bisnis Tetap Di Rumah

Jadi Anda sudah membuat keputusan. Cerita yang mengarah ke sana mungkin sedikit berbeda dari cerita orang lain.

Mungkin Anda membutuhkan lebih banyak uang. Mungkin Anda tidak tahan lagi mengantarkan anak-anak ke tempat penitipan anak. Mungkin Anda siap untuk mengambil kendali dan tanggung jawab penuh atas diri Anda sendiri dan masa depan keluarga Anda.

Bagaimanapun, bagaimana Anda memulainya? Lagi pula, mudah untuk mengatakan Anda ingin memiliki bisnis rumahan, tetapi apa artinya itu?

Untuk menjawabnya, pertama-tama membantu untuk melihat sekilas ke mana Anda akan pergi. Percaya atau tidak, tujuan akhirnya BUKANLAH memiliki bisnis yang membayar tagihan. Sebaliknya, kebebasan finansial sejati adalah ketika Anda mencapai titik di mana Anda dan keluarga dapat hidup nyaman dengan atau tanpa bisnis Anda. Dengan kata lain, peluang bisnis dari rumah Anda perlu belajar bagaimana menjalankan bisnis DAN berinvestasi.

Oleh karena itu, banyak orang yang sangat kaya akan menyarankan agar Anda mulai dengan membangun bisnis. Anda kemudian menggunakan arus kas dari bisnis itu untuk membeli investasi. Proses ini lebih dari sekadar mengumpulkan uang untuk investasi Anda. Proses membangun bisnis mengajarkan Anda keterampilan dan disiplin ilmu yang Anda perlukan untuk memilih investasi yang solid nanti.

Ini membawa kami kembali untuk memulai bisnis Anda. Lagi pula, Anda mungkin tidak memiliki gelar MBA atau CEO korporat. Anda seorang ibu. Lebih dari apa pun, Anda ingin tinggal di rumah bersama anak-anak Anda. Oleh karena itu, Anda mencari peluang bisnis ibu rumah tinggal di rumah.

Anda perlu menemukan perusahaan untuk memulai bisnis Anda yang memiliki lebih dari sekedar produk hebat. Padahal, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah program pelatihan. Apakah mereka memiliki sistem yang terbukti? Apakah mereka benar-benar akan mengajari Anda cara memasarkan, atau apakah mereka hanya ingin Anda “go sik em?” Apakah orang lain, yang mengikuti sistem SAMA yang Anda ajarkan, sukses? Pertanyaan-pertanyaan ini jauh lebih dalam daripada produk dan rencana kompensasi.

Begitu Anda menemukan perusahaan yang tepat untuk Anda, Anda perlu mempersiapkan diri untuk berangkat kerja. Membangun bisnis tidak terjadi secara kebetulan, Anda harus memilih untuk membangunnya. Ini akan memakan waktu. Jika Anda paruh waktu, bersiaplah untuk bekerja setidaknya 15 jam setiap minggu. Jika Anda bekerja lebih sedikit, Anda mungkin tidak akan sukses.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa Anda akan membutuhkan komputer. Memang, sejumlah peluang berbasis rumah di luar sana tidak memerlukan komputer. Namun di dunia nyata, dalam masyarakat saat ini Anda membutuhkan komputer dengan akses internet agar efektif.

Terakhir, Anda membutuhkan sikap rendah hati. Ada hal-hal yang akan Anda pelajari pada awalnya yang mungkin tidak masuk akal, tetapi mungkin itulah yang perlu Anda lakukan. Ingat, ini akan sangat berbeda dari pekerjaan apa pun yang pernah Anda miliki. Bersikaplah rendah hati, Peluang Bisnis Investasi dengarkan apa yang sedang diajarkan kepada Anda, dan lakukan hal-hal sesuai dengan sistem. Sistem yang diterapkan telah diuji dan terbukti efektif.

Langkah pertama dari apa pun yang pernah Anda lakukan mungkin sulit dan sedikit menakutkan. Ini tidak akan berbeda. Jika Anda bertahan dan terus mengejar impian Anda, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa menjadi ibu penuh waktu hanya dalam 2 tahun atau kurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *