Perawatan Depresi – Pilihan Perawatan Depresi Tersedia

Tidak diragukan lagi bahwa depresi memerlukan pengobatan dalam beberapa bentuk. Banyak orang mendapat manfaat dari beberapa kombinasi dari berbagai terapi terutama mereka yang membutuhkan pengobatan jangka panjang. Ada sejumlah pengobatan depresi dan itu termasuk obat-obatan Farmasi / Resep, Psikoterapi (terapi bicara), Latihan, Terapi Kejang Elektrik, dan Stimulasi Saraf Vagal.

Obat-obatan atau terapi resep termasuk tiga kelas obat antidepresan: MAOIs-Monomine Oxidase Inhibitors, TCAs-Tricylics, dan SSRIs-Selective Serotonin Uptake Inhibitors dipercaya melepaskan bahan kimia di otak yang meningkatkan transmisi sinyal antar saraf.

Ada dua terapi farmasi lain yang tersedia. Salah satunya adalah Obat Penguat. Ini bekerja bersama dengan antidepresan utama yang mungkin diresepkan. Obat penguat bekerja dengan baik sekitar separuh waktu. Obat penguat yang paling populer termasuk Ritalin, Lithium, dan Cytonel.

Protokol perawatan farmasi berikutnya adalah perawatan hormon, perawatan saraf siatik dengan nyeri pinggul terapi yang biasanya diberikan untuk wanita di semua fase menopause. Pemikirannya adalah wanita menjadi depresi karena mereka memiliki ketidakseimbangan Estrogen dan Progesteron yang dapat dibuktikan. Dosis berbeda untuk setiap individu berdasarkan tingkat kekurangan yang ditemukan. Untuk mendapatkan perawatan ini, Anda harus dievaluasi oleh ahli neuro-endokrinologi. Ini adalah pengobatan yang relatif baru tetapi menunjukkan banyak potensi.

Psikoterapi juga dikenal sebagai terapi bicara. Ada beberapa jenis atau komponen psikoterapi termasuk perilaku kognitif di mana pemikiran dan tindakan seseorang dinilai dan diajarkan untuk mengatasi masalah. Pendekatan Interpersonal mengevaluasi bagaimana satu individu berhubungan dengan orang lain (keluarga, rekan kerja, dan teman). Psikodinamik mengevaluasi kekuatan emosional dan motivasi yang dapat mempengaruhi perilaku dan keadaan mental seseorang.

Latihan dapat berupa segala bentuk latihan fisik termasuk aerobik, yoga, dan lain-lain. Olahraga dipercaya melepaskan zat kimia di otak yang memengaruhi suasana hati dan kesenangan. Ini juga berpotensi membuat tubuh lebih bugar dan kencang.

Terapi kejang elektro-ECT juga dikenal sebagai pengobatan kejut. Dalam perawatan ini, kejutan listrik (atau kejutan) disalurkan ke tubuh untuk memicu aktivitas kejang. Meskipun ada beberapa kemanjuran dengan pengobatan ini, terapi ini dapat menyebabkan kehilangan ingatan, sakit kepala parah, terapi pengobatan syaraf kejepit dan kemungkinan lebih banyak aktivitas kejang dengan pengobatan di masa mendatang. Biasanya diresepkan sebulan sekali atau setiap 3 bulan atau lebih.

Stimulasi Saraf Vagal (VNS) adalah alat pacu jantung berukuran kecil yang dimasukkan ke dalam dada. Denyut listrik dikirim di sepanjang saraf Vagal yang membentang dari leher ke otak yang dianggap mengendalikan depresi.

Semua informasi ini pasti tampak luar biasa. Berkonsultasi dengan dokter Anda tentang tindakan terbaik untuk Anda adalah yang terpenting. Penderitaan depresi itu sendiri sudah membebani dan melihat semua pilihan pengobatan lebih dari itu. Jangan menolak pengobatan jika Anda bisa membantunya. Perawatan dapat membuat segalanya jauh lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *